Loading dulu yah..orang sabar disayang Allah sob :)

UNTUK YANG LEBIH INDAH


Setelah mebaca suratmu, ada perasaan aneh yang mengepung hatiku, serupa senang, semacam bahagia, tapi juga ada rasa kecewa, perasaan tidak terima, perasaan sedih. mengapa kau harus mengatakannya?, lewat surat lagi, tanpa "hahaha" lagi.
Kau tahu kan, karena terlalu seringnya bergurau dan menjadikan tiap hal canda, kita akhirnya punya cara unik untuk serius ; dengan surat. kita tidak pernah membuat keputusan khusus tetnang itu, tapi kebiasaanmu yang riang di depanku namun selalu menampakan dirimu yang lain lewat surat membuatku paham, kau yang sebenarnya adalah tulisan tulisanmu lewat surat suratmu. jika hendak membagi dukamu kau akan melakukannya lewat surat. pernah iseng kutanya dan kau hanya bilang "sudahlah...kau tidak akan mau melihat wajah sedihku, jelek tauu.. dan lagi,  aku juga mau kelak kalo kita sudah tidak mungkin ketemu lagi, yang kau ingat hanya wajah riangku. hingga jika tiba tiba kau ingat aku, yang muncul di benakmu adalah wajah senyumku". kau lalu melukis sebuah pelangi terbalik dengan senyummu, "seperti ini, ha ha ha".
kembali kulirik surat itu, singkat saja, mungkin surat terpendek yang pernah kau tulis buatku.
maaf, dulu aku mengira  selain surat-surat kau juga dpat membaca isyarartku. tapi ternyata tidak, aku tahu kau tidak bisa membacanya. hmmm setelah kau membaca surat ini aku sudah ada jauh dan saat dimana kita tidak bisa lagi bertemu sudah tiba. ahh maaf tapi aku telah merusak persahabatan kita yang tentu lebih indah untuk dikenang daripada hubungan bodoh yang kuharap, maaf, aku mencintaimu.
kucari cari celah yang dapat membuatku tertawa,mungkin aku melewatkan kata "hahaha kena dehh", atau sejenisnya yang slalu kau sisipkan sebagai tanda bahwa kau sedang bercanda di suratmu. tapi tak kutemukan, kau hanya menuliskan itu, dan perasaan bodoh itu semakin menyesakan dadaku.
aku sebenarnya telah lama menyadarinya, aku tentu saja dapat membaca isyaratmu. dan itulah yang kutakutkan karena aku juga merasakan hal yang sama. tapi aku juga selalu ragu, apa mungkin kau juga sama?. sepertinya dalam kamus hidupmu hal seperti itu ada di hlaman paling belakang. semua impian yang kau bagikan adalah tentang masa depan yang penuh petualangan, dan tiada satupun kata cinta. maka aku sedapat mugnkin selalu menghindari pembicaraan itu. tapi ternyata kau juga... ahh...
"ehh barokotok. gi ngetik apa boy? "
"hmmmm, eh Diy, lihat nih gimana menurutmu?". lelaki itu memperlihatkan cerita setenganh jadinya pada gadis yang   berdiri disampinngnya. yang menariknya  dari alam imaji dengan pertanyaannya barusan.
"jadi kamu lagi ngetik ini.. mmm". gadis itu membacanya, mata berpigura bulu mata lentik itu menyapau tiap huruf. Sambil menegakan punggungnya yang pegal, lelaki pembuat cerita menuggu komentar sahabatnya.
"hahaha,,, jadi sahabatan tapi sebenarnya suka sukaan juga yah "
"yak.. menurutmu?"
sebentuk busur pelangi terbalik melengkung di bibir si gadis sebelum menjawab. itulah salah satu alasan lelaki itu suka meminta pendapat sahabatnya itu, saat saat sebelum ia menjawab selalu memberi pemandangan yang sama.
"bagus... cuma, hahah tragis benar!. padahal kan persahabatan lebih indah buat dikenang, karena gimanapun, semua akan jadi kenangan kok, kita tidak bisa selamanya bersama kyk gini".
"nahh itu dia, namanya juga cerita, semakin tragis. semakin bagus Diy..."
"hahah dasar kejam." Diyan, gadis yang dimintai pendapat itu tertawa.lelaki itu juga ikut tertawa. mereka memang seperti itu, padahal tidak lucu kan?, tapi begitulah mereka, menjadikan apa saja candaan, manjadikan apa saja layak untuk ditertawakan, apa lagi cinta. bagi mereka cinta itu parodi paling konyol di muka bumi. yaa setidaknya bagi si gadis.
lelaki itu lebih dahulu reda tawanya,
" eh Diy, gimana kalo itu terjadi sama kita?.",
masih ada sedikit sisa tawa dalam pertanyaannya, namun getar jujurnya tidak bisa disembunyikan, ia tahu itu. dan ia memang sengaja.
"hmm", tawa gadis itu terhenti,
"maksudmu?? kita ??".
"hahah nggak mungkinlah, ehh kamu belum sarapan ya?"
"eh iya, hehe"
"pantasan ngomongnya jadi ngawur gitu.. nyok ke kantin..". dan ia pun berlalu, meninggalkan lelaki pembuat cerita.
"oke...". lelaki itu kini bersiap siap berdiri, di tatapnya layar notebooknya. hmmm cerita bodoh, ia lalu menutup MS word tempatnya tadi mengetik, dan si MS word seperi biasa bertanya apa ia mau menyimpan ketikannya atau membiarkannya lenyap. ahhh sudahlah cerita bodoh tanpa ragu ia memilih membuangnya. MS word menutup jnedelanya dan tampaklah wallpaper, poto seorang gadis yang sedang melukis pelangi terbalik dengan senyumnya, tampak gadis itu tidak sadar ia tengah dipotret.
"HOII boy, jadi nggak?",dari jauh ia dipanggi
"ehh okeee tungguu... kamu yang bayar yaa hahaha". ia lalu menutup notebooknya, ya tentu saja aku lapar makanya ngomongku ngawur, kamu benar Diy.. kamu benar.

Masukkan alamat email kamu disini:

Posting Keren Lainnya : Bloggeron

7 komentar:

Phuji Astuty Lipi mengatakan...

wuiiizzz nyentil banget dah ni,...ini kisah siapa dek??

[ Reply ] | 31 Maret 2012 04.23
Lufki mengatakan...

xixixi
cerita seperti ini banyak terjadi lho kak...

[ Reply ] | 31 Maret 2012 08.22
MUHAMMAD RIDWAN mengatakan...

ada keambiguan tokoh dan alurnya, menurutku. tapi ide ceritanya keren. lanjutkan.... :)

[ Reply ] | 1 April 2012 20.42
Ngaji Online mengatakan...

bagian mananya yang ambigu Mas?, hmmm
hmm hehe, kalo maunya penulis gini mas,,, itu kan ada orang yang nulis cerita (bagian awal itu cerita yg ditulis sama "lelaki penulis cerita"),, hehe, trus bagian kedua kebawah itu "dunia nyata" ....

kenapa ceritanya identik dgn dunia nyata?. hmmm karna yang bikin certia memang fall in love ma sahabatnya..

ahahah... tapi emang sih, (pesan)ceritanya belum bisa tersampaikan dgn baik ya.. haha

[ Reply ] | 1 April 2012 21.16
Obat Herbal Migren (Sakit Kepala Sebelah ) mengatakan...

wis keren sekali artikelnya..
salam sukses selalu

[ Reply ] | 10 April 2012 17.54
Wardatul Adawiyah mengatakan...

ini ceritaaaanya siapa ka ayyub :D

pengalaman pribadita atau pengalamannya org lain :D

[ Reply ] | 24 Agustus 2012 01.34
Khoirul Vitalitas mengatakan...

BEST SELLER PRODUK
TOKO ACHONG - HUA



- RAHASIA MENJADIKAN PENIS BESAR DAN PANJANG

- TIPS MERONTOKAN BULU SECARA PERMANEN

- CARA PRIA DEWASA MAKIN TAHAN LAMA SAAT BERCINTA

- TIPS BIAR SEMAKIN DI SUKAI ISTRI

- CARA MUDAH MEMPERBESAR PAYUDARA

- SOLUSI MEMPERBESAR PAYUDARA DENGAN CEPAT

- CARA MENINGGIKAN BADAN

- SOLUSI TEPAT MENUMBUHKAN RAMBUT BOTAK

- OBAT PENYUBUR SPERMA BUAT PRIA MANDUL

- OBAT PERANGSANG MEMBUAT WANITA BERGAIRAH SAAT BERCINTA

- CARA MEMBUAT WANITA MERANGSANG BIAR MAU DI AJAK ML

- TIPS MEMBESARKAN PENIS DENGAN MINYAK

- COBRA OIL MINYAK PEMBESAR DAN PANJANGKAN PENIS

- CARA MENURUNKAN BERAT BADAN TANPA OLAHRAGA

- INGIN PUNYA TUBUH LANGSING DISINI SOLUSINYA































KLIK

- JUAL BERBAGAI PRODUK : "Obat Pembesar mr.P, "Alat Terapy Pemanjang mr.P, "Obat Vitalitas Sex Kuat dan Tahan Lama, "Obat Herbal Cosmetik Kecantikan, "Aneka Obat Peningkat Libido Sexsual Wanita, "Alat Bantu SexToys P/W


[ Reply ] | 23 Mei 2016 01.22
:f :D :x B-) b-( :@ x( :? ;;) :-B :| :)) :(( =(( :s :-j :-p :-o :-g :-x

Posting Komentar

Daftar Isi Blog-Ku

Diberdayakan oleh Blogger.

Inilah Aku..

Foto saya
Yogyakarta, DIY, Indonesia
mengejar impian sederhana menjadi pecinta semesta terus berusaha menjadi manusia, maklumlah, saya ini separh tanah separuh ruh tuhan menonton dunia dari pojok sejarah

Sering Dibaca

Ayo Berteman