Loading dulu yah..orang sabar disayang Allah sob :)

Hari Yang Dirampas Lupa

Mengapa tiba-tiba, sebongkah rindu menyesakan dadaku??.
Lalu betapa aku bneci pada lupa, karna ia telah merampas banyak dari kita ; hari-hari yang mengkristal dalam kenangan.

Lihatlah , yang ada pada kita kini hanyalah wajah yang samar dengan senyum yang buram. Ia telah merampasnya , warna matamu, aroma tubuhmu, ritme nafasmu, semua . hingga yang tersisa tinggal 

wajah yang samar dengan senyum yang buram.
Akankah hari-hari itu akan tiba lagi?. Ketika aku terbangun pada malam yang tua  dan kudapati dirimu disisku?. Aku sangsi , betapa jarak semakin melebar saja, dan waktu terus bergulir.

Lalu betapa aku bneci pada lupa, karna ia telah merampas banyak dari kita ; hari-hari yang mengkristal dalam kenangan.

Masukkan alamat email kamu disini:

Posting Keren Lainnya : Bloggeron

5 komentar:

hanna noviana mengatakan...

postingnya bagus. hari-hari yang terlupakan. terkadang banyak hal penting yang kita lupakan membuat kita menyesal karena telah melupakannya. :)
btw udah hanna follow back.. :)
http://hannadairysaja.blogspot.com

[ Reply ] | 24 Maret 2012 05.45
Phuji Astuty Lipi mengatakan...

BRAVO!!!nice diksi dek
keep writing^^

[ Reply ] | 24 Maret 2012 06.32
Ngaji Online mengatakan...

hehe.. makasih, yaa begitulah, kalo Hanna sering bikin "diary" sejujurnya kelompok kalimat di atas (nggak tega nyebutnya puisi) juga diaryku waktu rindu mamah ahahah

[ Reply ] | 26 Maret 2012 02.34
Ngaji Online mengatakan...

hehe... yeah makasih, ndak bisaka sring2 muncul di bloofer bela..

insya Allah kak

[ Reply ] | 26 Maret 2012 02.37
Khoirul Vitalitas mengatakan...

BEST SELLER PRODUK
TOKO ACHONG - HUA



- RAHASIA MENJADIKAN PENIS BESAR DAN PANJANG

- TIPS MERONTOKAN BULU SECARA PERMANEN

- CARA PRIA DEWASA MAKIN TAHAN LAMA SAAT BERCINTA

- TIPS BIAR SEMAKIN DI SUKAI ISTRI

- CARA MUDAH MEMPERBESAR PAYUDARA

- SOLUSI MEMPERBESAR PAYUDARA DENGAN CEPAT

- CARA MENINGGIKAN BADAN

- SOLUSI TEPAT MENUMBUHKAN RAMBUT BOTAK

- OBAT PENYUBUR SPERMA BUAT PRIA MANDUL

- OBAT PERANGSANG MEMBUAT WANITA BERGAIRAH SAAT BERCINTA

- CARA MEMBUAT WANITA MERANGSANG BIAR MAU DI AJAK ML

- TIPS MEMBESARKAN PENIS DENGAN MINYAK

- COBRA OIL MINYAK PEMBESAR DAN PANJANGKAN PENIS

- CARA MENURUNKAN BERAT BADAN TANPA OLAHRAGA

- INGIN PUNYA TUBUH LANGSING DISINI SOLUSINYA































KLIK

- JUAL BERBAGAI PRODUK : "Obat Pembesar mr.P, "Alat Terapy Pemanjang mr.P, "Obat Vitalitas Sex Kuat dan Tahan Lama, "Obat Herbal Cosmetik Kecantikan, "Aneka Obat Peningkat Libido Sexsual Wanita, "Alat Bantu SexToys P/W


[ Reply ] | 23 Mei 2016 01.59
:f :D :x B-) b-( :@ x( :? ;;) :-B :| :)) :(( =(( :s :-j :-p :-o :-g :-x

Posting Komentar

Daftar Isi Blog-Ku

Diberdayakan oleh Blogger.

Inilah Aku..

Foto saya
Yogyakarta, DIY, Indonesia
mengejar impian sederhana menjadi pecinta semesta terus berusaha menjadi manusia, maklumlah, saya ini separh tanah separuh ruh tuhan menonton dunia dari pojok sejarah

Sering Dibaca

Ayo Berteman