Loading dulu yah..orang sabar disayang Allah sob :)

baca buku lewat hp

Sekarang HP juga sudah bisa buat baca buku, banyak ebook yang disediakan khusus buat dibaca lewat handphone anda (tentu saja, masa hp tetangga..hehe).... ebook tersebut biasanya berupa aplikasi java, jadi hpnya harus ada fitur java...
 dan kerenya satu aplikasi ebook itu bisa berisi banyak novel atau buku yang kalo disusun bisa buat dinidng kamar..



bagi yang suka sama novel legendarisnya Paulo Chelo "sang alkemis", master piecenya Kunto Wijoyo "waspirin dan satinah", and salah satu terbaiknya Dee "Supernova Petir", juga karya monumentalnya Karl May "Winnetou Kepala Suku Aphache", saya udah buat ebook hp dengan bantuan MJbookmaker ..
langsung saja silakan sedot di sini

hehehe,,, bukan yang itu tapi disini

Masukkan alamat email kamu disini:

Posting Keren Lainnya : Bloggeron

2 komentar:

Ayub Almarhum mengatakan...

kalo linknya nggak kebuka, silakan di samping ada kotak donlot buku ada kok disitu

[ Reply ] | 22 Januari 2011 10.41
Student mengatakan...

terlalu gelap gak kelihatan :(

[ Reply ] | 3 April 2012 20.00
:f :D :x B-) b-( :@ x( :? ;;) :-B :| :)) :(( =(( :s :-j :-p :-o :-g :-x

Posting Komentar

Daftar Isi Blog-Ku

Diberdayakan oleh Blogger.

Inilah Aku..

Foto saya
Yogyakarta, DIY, Indonesia
mengejar impian sederhana menjadi pecinta semesta terus berusaha menjadi manusia, maklumlah, saya ini separh tanah separuh ruh tuhan menonton dunia dari pojok sejarah

Sering Dibaca

Ayo Berteman